Selasa, 27 Juni 2017

Demi cintaku semuanya untukmu

Aq punya cerita dimana cerita ini di mulai ketika mereka lulus sma sebut saja mereka ana dan raja

Ketika itu ana memilih kuliah di malaysia dan raja memilih kuliah di kotanya

Tp sebelum mereka berpisah mereka berjanji untuk tetap saling mencintai

Setelah beberapa tahun ani pulang ke indonesia dan dengan senangnya raja menemui pacar yg sangat di cintainya

Namun betapa kagetnya raja setelah tau bahwa ani sang pacar telah berubah

Yg dulunya sopan baik dan murah senyum itu berubah,ani seolah tak mengenali raja

Namun raja tak menyerah ia terus menemui ani meskipun setiap ia ketemu ani raja selalu tersakiti

Dan suatu hari teman raja menemui ani ia bilang pada ani,

Ani jika kamu memang sudah tidak mencintai raja kamu harus bilang padanya agar raja tak berharap banyak padamu,kata teman raja

Ani:untuk beberapa saat ia berfikir dan bilang,besok aku akan kerumah raja aku akan mengembalikan apa yg sudah ia berikan pada saya

Keesokan harinya ani pun datang kerumah raja dan yang menemuinya adalah ibunya raja

Ani:raja ada dirumah apa tidak tante?

Ibu raja;dengan mata yang sayu ia menjawab raja?ia dia ada dirumah barunya

Ani:rumah barunya raja sudah punya rumah sendiri tan?rumahnya dimana

Ibu raja:ia dia sudah punya rumah sendiri,tidak jauh dari sini,mari saya antar!

Tidak lama berjalan mereka telah sampai di tujuan namun ani begitu kaget

Ani;kenapa kesini tan?kenapa kemakam?

Ibu raja:ya ini runah barunya

Ani:apa?ini tidak mungkin tante kemarin raja baru menemui saya!

Ibu raja:ia nak sebenarnya ia sejak 3Tahun lalu sakit ia terkena penyakit kanker dan raja pernah bilang ibu saya rasa hidup saya tidak lama lagi maka itu saat akan merubah ani agar menjadi ani yg dulu ani yg sopan,bukan ani yg sekarang ani yg sombong dan tidak tau malu

Dan dia juga bilang jika saya hidup tidak bisa merubahnya maka serahkan surat ini padanya bu.ini syratnya

Ani pun membacanya dan isi surat itu adalah

Ani jika kamu sudah membaca surat ini berarti aku telah pergi jauh dari dunia ini dan aku telah gagal merubahmu menjadi ani yg dulu ani yg aq cintai ani yg baik.tidak sombong dan murah hati dan semoga setelah kepergianq ini kamu bisa berubah berubah menjadi ani yg dulu dan sampai kini sampai aku mati pun aku tetap mencintaimu

Anupun menangis dan memeluk pusara raja dan dengan sangat menyesalnya ia berkata trimakasih raja atas semuanya kini aq sadar aku salah dan aku akan berubah untukmu dan semoga kau bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar